Membaca artikel untuk mendapatkan uang!!!
Daftar sekarang, benar-benar GRATIS lho dan nggak rugi tapi malah untung.
Klik gambar dibawah ini.

 

langkahi mendapatkan uang

Terimakasih ya sudah mau membaca kumpulan puisi-puisi di blog saya, semoga puisi di blog saya ini bermanfaat bagi anda semua. Sebelumnya saya berterima kasih kalau anda memberi solusi atau info lain pasti saya berterima kasih kepada Anda.

Kisahku Dimalam Hari

Dimalam yang dingin ini, aku sendiri
Tanpa seorang teman dan kekasih
Rasa resah dan gelisah yang aku rasakan

Apa lagi mata ini tak dapat terpejamkan
Hati ini pilu dan tak terarah
Mau kemana tak ada yang tau
Gelap dan kermelapnya bintanglah yang menghiburku

Dan aku bertanya kepada alam ini,
Dimana engkau sembunyikan Teman dan Kekasihku
Sampai berulang-ulang kali aku katakan itu
Tapi kenapa tak ada yang menjawabnya

Malampun semakin larut, sunyi dan sepi
Aku pun tak tau mau kemana lagi
Tak ada tujuan yang pasti

Akhirnya aku memutuskan tuk pulang
Dan kembali mencoba memejamkan mata ini
Tapi masih saja belum bisa terpejam juga

Aku buka atap kamarku
Dan melihat keatas langit
Ternyata aku melihat bulan dan bintang tersenyum kepadaku
Oh betapa indah Ciptaan Tuhan YME. ((-_-))

pengarang : mbaelanang

About mbaelanang

Berikanlah sesuatu yang bermanfaat untuk anak-anak bangsa Indonesia, dan Janganlah pernah menyerah untuk menhadapi coba'an yang akan datang... WELCOME TO THE FUTURE

Tinggalkan Balasan

