cara mendapatkan uang

Dulu sewaktu kecil kita bersahabat
Sering bercanda, bermain dan pergi bersama
Kita tak mengenal lelah, sedih maupun senang
Kita lewati bersama

Aku senang telah mempunyai sahabat seperti kamu
Karna kamu tak membeda-bedakan diriku
Walaupun aku dari keluarga yang kekurangan
Tapi kamu telah memberi tahuku arti persahabatan

Sayang di usia 12 tahun engkau pergi meninggalkanku
Dan tak seorangpun tau engkau berada dimana

Aku sedih selalu memikirkanmu
Tak kenal waktu aku mengingat kenangan kita masa lalu
Merenung dan merenunglah aku setiap hari
Hanya mainan yang engkau berikan sebelum engkau pergi yang menemaniku

5 tahun sudah kita telah berpisah
Kamu pergi tanpa kabar sedikit pun
Diri ini gelisah merindukanmu
Tak tahan aku ingin bertemu

Aku tak tau kalau kamu sudah kembali
Dan aku tidak menyangka kamu masih mengingat aku
Walau kita tidak pernah saling berkomunikasi
Ataupun mengirm surat

Hatiku senang dan gembira sudah bertemu kamu kembali
Aku seperti tak sadar telah bersamamu lagi
Apakah ini yang dinamakan sahabat sejati dan sehati
Aku senang mempunyai sahabat sepertimu

About mbaelanang

Berikanlah sesuatu yang bermanfaat untuk anak-anak bangsa Indonesia, dan Janganlah pernah menyerah untuk menhadapi coba'an yang akan datang... WELCOME TO THE FUTURE

One response »

  1. Abed Saragih mengatakan:

    Mantap :)

    disave.wp.com

Tinggalkan Balasan

